4X4 = Power ! ( Once in a time with My Father)

Bapak termasuk salah satu penggemar roda empat yang satu ini. Dari semua mobil yang di punya beliau paling suka sama tampang jadul TOYOTA FJ40 :D . Dah terbukti handal katanya. Dulu pernah di pake trabasan sungai cukup lebar sih,.. sampe tenggelam setengah badan. ku pikir dulu ni orang mau ngerusak mobil atao mo bikin anaknya kelelep sih :< Tapi lama kelamaan karena keseringan diajak nyusurin “jalan yg enggak sopan (berbatu, berair,berlumpur,dkk)” jadi ketagihan.

Trek terjauh yang pernah kami (Ayah, Abangku Danny, Aku, Adikku Dodi) tempuh  Lombok – Malang pake NISSAN PATROL Hardtop. Capekk man. Walaopun mobil sempat mogok di Tabanan, Bali (pas di tanjakan lagi.. syereem amat) but it’s felt awesome! :D Belum lagi mogok sewaktu di hutan jati di Situbondo, Jawa Timur. Untung sih enggak terjadi apa-apa. Soalnya kata orang-orang di sekitar daerah situ agak serem. Waktu itu umurku masih 15 tahun baru lulus SMP (imut2 kan :P)

Inget dulu sewaktu jalan 10Km beli bensin (ketengan lagi… wakakak) maklum mogoknya di hutan dan jam 5 pagi. Alhasil aku dan ayah jalan bawa jerigen kosong 10 literan. Nyari warung makan yang sekalian jualan bensin eceran. pokoknya enggak bakal terlupakan. Sedangkan mas Danny tinggal di mobil ditemenin si kribo dik Dodi… xixixixi

bersambung …

~ by ewijaya on November 26, 2007.

2 Responses to “4X4 = Power ! ( Once in a time with My Father)”

  1. 4×4 :x I love it, I love it ..
    masih terobsesi ama CJ7 nih belum kebeli :D

  2. Thanks :D
    seneng jippy juga gitu mbak May ?
    mudah-mudahan obsesinya cepat tercapai ya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: